Bacabup H Tino Penuhi Undangan untuk Sekolah Partai

0
958
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kendal H Tino Indra Wardono penuhi panggilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan untuk mengikuti sekolah partai secara daring (Dalam Jaringan).

Mas Tino sapaan akrab pria yang maju mencalonkan diri sebagai Bacabup melalui penjaringan DPC Perjuangan Kendal mengatakan, sekolah partai yang digelar DPP PDI Perjuangan digelar dalam dua tahap.

Dikatakan, sekolah partai dijalani dirinya sebagai Bacabup Kendal dilakukan bersama dengan 129 calon kepala daerah dari beberapa daerah yang ada di Indonesia.

“Sekolah partai digelar dua tahap. Saya tahap pertama, bareng satu kelas dengan Mas Hendi selaku Calon Walikota Semarang dan Gibran Calon Walikota Solo,” kata Mas Tino, jumat (21/8/2020).

Rencananya, sekolah partai yang dijalaninya berlangsung selama lima hari, sejak hari ini, jumat 21 Agustus hingga selasa 25 Agustus 2020.

ads

Sekolah partai DPP PDI Perjuangan dibagi dalam 2 sesi. Sesi pertama pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB, sedangkan sesi kedua pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Mas Tino juga mengaku jika sekolah partai hanya dijalani dirinya selaku kader PDI Perjuangan. Sedangkan Calon wakil yang akan mendampingi dia maju di pilkada Kendal, yakni KH Mustamsikin tidak mengikuti sekolah partai karena beda partai.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!