- iklan atas berita -

DEMAK, metrotimes.news – Momen Idul Adha 1445 H / 2024 M tahun ini, tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh Bakal Calon Bupati Demak Ali Abdul Rohman. Untuk memperingati dan menyemarakkan hari raya kurban atau hari raya haji itu, pengusaha muda santri asal Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak melakukan kurban di semua Kecamatan di Kabupaten Demak.
“Di hari yang baik dan suci ini, saya berbagi hewan kurban di 14 Kecamatan Se-Kabupaten Demak. Perintah Allah dalam Al Qur’an surat Al Kautsar ayat kedua sudah jelas, “Fa salli lirabbika wan-har” Maka laksanakanlah salat karena Tuhanmu, dan berkurbanlah (sebagai ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah),” ucap Ali, Selasa (18/6/2024).

Ketua Umum LASMURA itu menjelaskan, bahwa hewan kurban yang dikirim ke 14 Kecamatan tersebut disalurkan melalui Kepala Desa-Kepala Desa. “Alhamdulillah, sahabat-sahabat saya yang kebetulan menjadi Kades mau, berkenan menerima kurban (sedekah) dari saya dan keluarga saya,” ujar Ali

Pria yang pernah memimpin Kadin Jawa Tengah dan kini aktif di Kadin Indonesia (Kadin Pusat) menambahkan, selain kepada Kades-kades di 14 Kecamatan Se-Kabupaten Demak. Pihaknya juga mengirim tiga ekor sapi, diantaranya dikirim ke Masjid Iktikaf Nur Ali Kalikondang, Kantor DPC Gerindra Demak dan LAZISNU PCNU Demak.
“Semoga kurban yang telah saya berikan bermanfaat untuk masyarakat Kota Wali. Selain itu, kita bisa mengambil hikmah kurban, yakni; ketakwaan dan keikhlasan Nabi Ibrahim dan Ismail,” urainya

Kades Sidorejo Sayung Demak, Mukhamad Sofik mengaku senang atas empati dan kepedulian Ali Abdul Rohman Bakal Calon Bupati Demak periode 2024-2029 di momen Idul Adha tahun ini.
“Kami mewakili Kades Se-kabupaten Demak sangat terimakasih kepada Bapak Ali Abdul Rohman ST Calon Bupati Demak periode 2024-2029 atas budi baiknya, sumbangannya, kurbannya dan sedekahnya. Semoga Pak Ali kedepan sukses, lancar dan menjadi Bupati Demak,” harapnya. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!