- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang 2020 dari PDI Perjuangan, Endro Yuwono, jalin silaturahmi dengan Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang di Kantornya Kampus UMM Kota Magelang, Rabu (8/7) malam tadi.

“Intinya, Saya bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Balon Walikota Magelang kepada PDM Kota Magelang,” kata Endro Yuwono.

Pada kesempatan itu, Ketua PDM Kota Magelang, H. Solichin S.Ag dengan didampingi para pengurus PDM Kota Magelang, menerima dengan hangat kedatangan rombongan Endro Yuwono, selaku Balon Walikota Magelang 2020.

“Selain meminta izin, tujuan lain pertemuan ini adalah untuk menjalin silaturahmi. Mengingat saya warga Kota Magelang dan mencalonkan diri dalam kontestan politik Kota Magelang,” terangnya.

Endro Yuwono merasa bersyukur, kehadirannya di PDM Kota Magelang disambut baik.

ads

“Selain hal tersebut di atas, saya juga minta masukan-masukan atau input dari para pemuda Muhammadiyah. Minta mohon dengan sangat kepada PDM dengan doanya agar mendapatkan rekom dari partai,” imbuhnya.

Sementara Ketua PDM Kota Magelang, H. Solichin S.Ag menghimbau kepada Endro Yuwono kalau nantinya mendapatkan rekom dan menjadi Walikota Magelang, agar bisa menjadi Walikotanya masyarakat Kota Magelang tidak saja menjadi walikotanya partainya saja.

“Walaupun rekomendasi dari PDIP, tapi kalau jadi Walikota Magelang ya jadi Walikotanya orang Kota Magelang bukan jadi Walikotanya partainya saja,” pesan Ketua PDM Kota Magelang.

Selain itu, Ketua PDM juga berpesan kepada Endro Yuwono agar nantinya kalau menjadi pemimpin atau Walikota Magelang agar selalu bersih, amanah dan bisa menyelesaikan masalah. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!