- iklan atas berita -

Metro Times ( Jakarta )  Dukungan tokoh nasional kepada Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Eddy Ganefo untuk memimpin kembali terus bermunculan, setelah beberapa waktu yang lalu mendapat dukungan dari Dewan Pertimbangan (Wantim) Kadin Indonesia, Oesman Sapta Odang (OSO), kini mendapat dukungan dari Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bambang Soesatyo.

“Kami minta Ketua Umum Kadin Indonesia Eddy Ganefo untuk tetap semangat dan jangan pernah kendor mendampingi dan mensupport para pelaku UMKM di Indonesia agar benar-benar naik kelas sesuai tagline Kadin Indonesia “paradigma baru”,” pinta Bamsoet saat menerima kunjungan Ketua Umum Kadin Indonesia Eddy Ganefo bersama Ketua Kadin Jawa Tengah Ali Abdul Rohman di ruang kerjanya Gedung Nusantara IV DPR/MPR RI, Jumat (11/12).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MPR RI memberikan restu pencalonan Eddy Ganefo untuk mimpin Kadin Indonesia periode 2020-2025 dan menyatakan kesediaannya hadir untuk membuka gelaran Musyawarah Nasional (Munas) Kadin Indonesia ke-IX yang akan digelar besok tanggal 14-16 Desember 2020 di Hotel Manhattan Mega Kuningan Jakarta Selatan.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bambang Soesatyo Saat Menerima Ketua Umum Kadin Indonesia Eddy Ganefo bersama Ketua Kadin Jawa Tengah Paradigma Baru Ali Abdul Rohman di ruang kerjanya Gedung Nusantara IV DPR/MPR RI, Jumat (11/12).

Ketua Umum Kadin Indonesia Eddy Ganefo mengaku akan tetap berkomitmen mendampingi dan mensupport pelaku-pelaku UMKM dari sabang sampai merauke sesuai dengan wejangan (Arahan) Ketua MPR RI, karena memang menjadi ruh Kadin Indonesia. “Kita akan tetap berjuang demi UMKM. Kita sebagai mitra stategis pemerintah tidak akan pernah lelah memperjuangkan dan memajukan UMKM, inilah bedanya Kadin yang saya nahkodai dengan Kadin yang di nahkodai oleh saudara Rosan Roslani Perkasa. Marwah dan ruh kita ada di dunia UMKM sesuai amanah UU No.1 Tahun 1987 tentang Kadin Indonesia,” ujarnya. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!