- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Magelang di tengah wabah virus corona, Yonarmed 11 Kostrad terima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan oleh Bank Bapas 69 Magelang Jawa Tengah, Kamis (30/04).


APD merupakan kelengkapan yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan resiko kerja untuk menjaga keselamatan pekerja itu sendiri dan orang di sekelilingnya seperti wabah virus corona yang saat ini sangat merebak di dunia.

Dewi Kartika Sari selaku pekerja di Staf Biro Pemasaran Bank Bapas mewakili Rohmat, datang ke Asrama Yonarmed 11 Kostrad untuk memberikan APD tersebut kepada satuan Yonarmed 11 Kostrad untuk di gunakan saat melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan penanganan virus corona (covid-19).

Setelah barang diterima, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Bank Bapas 69 Magelang.

“Kami keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan APD untuk satuan kami, semoga dengan APD tersebut dapat membantu untuk melawan dan memutus rantai Covid-19 dari wilayah Magelang,” terang Letkol Asep.

ads

Disisi lain, kegiatan ini merupakan salah satu kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa untuk senantiasa memberikan penanganan untuk memutuskan penyebaran covid-19 di dunia khususnya di wilayah Indonesia. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!