- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Walikota Magelang melalui Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina, memberikan penghargaan kepada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Bank Magelang, yang telah turut serta membangun dan memajukan Kota Magelang, khususnya di sektor perbankan. Hal ini disampaikannya pada acara Penarikan Undian Tabungan Berhadiah Bank Magelang Periode Januari Tahun 2020, Selasa (4/2/2020).

Bank Magelang adalah salah satu badan usaha milik pemerintah Kota Magelang, yang selama ini telah memberikan kontribusinya dalam membangun Kota Magelang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik secara langsung ataupun tidak langsung. Selain itu, kinerja dan prestasi Bank Magelang juga patut mendapatkan pujian sebab membuktikan bahwa Bank Magelang di kelola dengan profesional.

“Bila kita mengingat bahwa BUMD memiliki peranan penting dalam mengisi pos pendapatan asli daerah. Saya berharap Bank Magelang dapat senantiasa menjaga komitmen untuk bekerja secara profesional sehingga Bank Magelang tetap ‘sehat’ dan mampu berkontribusi dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah, yang pada akhirnya akan mendorong kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” terang Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina.

Lebih lanjut, Windarti meminta segenap jajaran PD. BPR Bank Magelang agar tanggap dan trengginas, sehingga mampu mempertahankan loyalitas nasabah dan meningkatkan profit. Diantaranya dengan meningkatkan kualitas pelayanan, melakukan inovasi produk, memanfaatkan teknologi secara optimal, melakukan promosi, melakukan evaluasi kinerja secara rutin, serta yang tak kalah penting, membangun kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

“Insya Allah dengan kepemimpinan yang mumpuni, teamwork yang solid, kesungguhan kerja cerdas dan kerja keras, Saya optimis Bank Magelang mampu menjawab segala tantangan di masa depan, serta tercapainya visi menjadi Bank Milik Pemerintah Daerah Yang Sehat, Kuat dan Terpercaya,” jelasnya.

ads

PD. BPR Bank Magelang memiliki beragam produk perbankan yang ditujukan untuk beragam segmen dan berbagai keperluan, seperti Tabungan Simpel Pelangi untuk pelajar, Tabungan Master, Tabungan Berencana Reksa, Kredit Pegawai yang ditujukan kepada PNS/TNI/Polri/Karyawan Swasta, Kredit Pro Master untuk usaha mikro kecil, dan Kredit Sanitasi dan Air Minum yang ditujukan untuk membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat di bidang sanitasi dan air minum.

Tidak sampai di situ saja, Bank Magelang juga merupakan peserta dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), sehingga setiap simpanan nasabah hingga 2 Milyar rupiah di jamin keamanannya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat, mari manfaatkan sebaik-baiknya berbagai layanan dan fasilitas perbankan yang ada di Bank Magelang,” pesannya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!