- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Wakil Walikota Magelang sekaligus Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina (WA Mawon), memberikan kata sambutan dan ucapan Selamat Merayakan Imlek 2571/2020 kepada warga Rumah Ibadah Sinar Kasih Tao dalam perayaan Cap Go Meh tadi malam di hadapan ratusan jemaah yang hadir dalam Klenteng yang megah dan indah di tengah-tengah Kampung Bogeman, Kota Magelang, Jumat (07/02) malam.

Acara itu juga dihadiri oleh anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Joko Mei Budi Utomo, pengusaha muda Ronny S Haryanto (Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Magelang).

Dalam sambutannya, Windarti mengucapkan,

“Gong Xi Fa Chai…Gong Xi Gong Xi…Happy Cap Go Meh,” kata Windarti.

Windarti juga berharap, tahun ke depan akan membawa kejayaan keceriaan keberhasilan bagi seluruh umat Thionghoa dan juga membawa keberkahan dan kemuliaan bagi semuanya.

ads

Masih menurut Windarti, menurutnya peran serta para penganut ajaran Tao ini selama ini telah banyak berkontribusi serta berperan aktif dalam setiap program-program pemerintah Kota Magelang, selalu mendukung dan ikut serta dalam peringatan Hari-hari Besar yang diselenggarakan oleh Pemkot Magelang.

“Saya sangat mengapresiasi peran serta para penganut Tao di Kota Magelang, dan semoga jalinan yang indah antar sesama pemeluk agama ini tetap baik khususnya di Kota Magelang yang aman, tentram dan damai. Suasana saling menghargai dan menghormati sangat di jaga oleh semuanya,” jelasnya.

Tidak sampai disitu saja, setelah menyambut, Windarti sendiri di daulat untuk menyanyi Bengawan Solo bahkan di bait terakhir dengan Bahasa Mandarin. Sontak para undangan yang datang otomatis bertepuk tangan melihat kepandaian nya yang cepat dan fasih dengan lagu-lagu Mandarin.

Acara di akhiri dengan mengawali pengambilan ang pao yang menjadi tradisi dalam perayaan Cap Go Meh ini. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!