- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) “Ampun Sayah Tumindak Sae”. Motto tersebut masih melekat di Komunitas Indahnya Berbagi Magelang (IBM). Dengan tujuan awalnya aktif di dunia sosial, Komunitas IBM kembali beraksi di hari spesialnya (Jumat) ke salah satu targetnya.

Widayanti (8), adalah penderita bibir sumbing dan gizi buruk, hasil buah hati dari Waris dan Lastari, warga Dusun Bawang Desa Candisari Kecamatan Bawang Kabupaten Magelang.

Dengan di dampingi langsung oleh Kepala Desa Candisari dan Bhabinkamtibmas Desa Candisari, Komunitas IBM kali ini menyalurkan bantuan ke penderita bibir sumbing dan gizi buruk asal Kecamatan Windusari, Jumat (5/2) siang.

Ketua Komunitas IBM yang diwakili oleh Wulan De Atmo beserta pengurus dan anggota Komunitas IBM lainnya mengatakan, maksud dan tujuannya datang ke rumah adek Widayanti ini adalah dalam rangka bersilaturahmi, mensupport dan memberikan sedikit bantuan kepada salah satu adek hebat ini. Menurutnya, adek Widayanti adalah anak yang sangat di sayangi oleh Tuhan, dan niscaya adek Widayanti ini adalah pembawa kedua orang tuanya ke surga.

ads

“Semoga adek Widayanti selalu diberikan kesehatan, dan keluarga juga selalu diberikan kekuatan, keikhlasan dan kesabaran dalam merawat adek Widayanti,” terang Wulan De Atmo.

Sementara Kepala Desa Candisari, Nur Afandi, yang didampingi langsung Bhabinkamtibmas Desa Candisari mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan rombongan dari Komunitas IBM ini.

“Saya mewakili keluarga dari adek Widayanti mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan bantuannya kepada adek Widayanti. Semoga apa yang dilakukannya ini mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa,” jelas Kepala Desa. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!