- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Dalam  Kemanunggalan TNI dan Rakyat, anggota Satgas TMMD Ke  – 101 Kodim 1704/Sorong selalu berkomunikasi sosial dengan masyarakat Kampung Sailala. Salah satu anggota Satgas TMMD, Serda Dedi sempatkan diri komunikasi sosial dengan memberikan bimbingan dan arahan tentang kebhinekaan, nilai-nilai pengamalan Pancasila serta kamtibmas kepada masyarakat di Kampung Sailala sebagai lokasi TMMD.

Selain pembangunan fisik, juga ada pembangunan non fisik dalam Program TMMD yang sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat, Kata Danki Satgas TMMD Ke – 101 Kapten Inf Edward Watimena, Sabtu (28/4).

“Program TMMD yang dilaksanakan satu bulan ini harus dirasakan oleh masyarakat bukan hanya pembangunan saja yang kita berikan. Bimbingan wawasaan kebangsaan juga kita berikan dengan berkomunikasi langsung dengan masyarakat terutama anak – anak yang merupakan penerus bangsa ini” ujarnya.

Disisi lain juga dengan bersentuhan langsung dengan masyarakat maka program TMMD dapat berjalan lancar atas dukungan segenap masyarakat. Komunikasi sosial sangat penting sebagai alat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,  tutup Danki Wattimena.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!