Bertekad Menangkan Dibas, Demokrat Gaspol Gelar Konsolidasi Hingga Tingkat Ranting

0
727
Konsolidasi apel ranting DPC Partai Demokrat Kendal
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Sudah bertekad bulat untuk memenangkan pasangan Dico Ganinduto dan H Windu Suko Basuki (Dibas), Partai Demokrat menggelar konsolidasi hingga ke tingkat ranting untuk meraih kemenangan di Pilkada Kendal tahun 2020.

Konsolidasi apel ranting yang digelar DPC Partai Demokrat Kendal dengan mengundang seluruh jajaran pengurus ranting digelar di Desa Ngasihan Weleri, Sabtu (17/10/2020).

“Hari ini kita gelar apel kesiapan untuk pemenangan paslon DIBAS di Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Weleri, Gemuh, dan Ringinarum. Semuanya siap untuk gaspol memenangkan DIBAS,” kata Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kendal, Wahyu KH.

Diterangkan Wahyu, selain Dapil 5, pihaknya hari ini juga menggelar konsolidasi di Dapil 6 dan Dapil 1. Tiga Dapil lainnya, imbuhnya, akan dilanjutkan keesokan harinya lagi.

Windu Suko Basuki, calon wakil bupati yang akan mendampingi Dico M Ganinduto adalah kader Partai Demokrat. Saat ini menjabat sebagai wakil bendahara DPW Demokrat Jawa Tengah.

ads

“Pak Basuki adalah kader terbaik Demokrat yang mendapat amanah dari DPP untuk mendampingi mas Dico. Semua pengurus dan kader Demokrat di Kendal harus satu suara dan bergerak untuk memenangkan kader kita,” imbuhnya.

Sementara itu, Windu Suko Basuki di hadapan puluhan tim pemenangan di Dapil 5 menyatakan sejak awal dirinya maju pencalonan di Pilkada 2020 ini untuk membangun Kendal. Menurutnya Kendal memiliki SDA dan SDM yang besar hanya saja belum banyak dioptimalkan.

“Saya lihat di Dapil 5 ini yang sebagian besar daerah pertanian dan sentra perdagangan, dengan program unggulan DIBAS kelak akan makin sejahtera warganya. Desa-desa akan kami berikan suntikan insentif, petani dan UMKM akan kita dampingi di permodalan dan pemasaran,” terangnya disambut tepuk tangan meriah dari para pendukungnya.

Basuki meminta restu dan dukungan kepada seluruh pengurus dan kader Demokrat untuk memilihnya pada 9 Desember nanti. Katanya, kemenangan DIBAS adalah kemenangan Demokrat.

Dalam apel konsolidasi pemenangan itu turut hadir Bambang Eko Purnomo, Ketua Badan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPW Demokrat Jawa Tengah. Selain itu, juga jajaran pengurus DPC dan seluruh anggota DPRD Kendal dari fraksi Demokrat.

Konsolidasi pemenangan paslon DIBAS akan dilangsungkan di seluruh Dapil di Kabupaten Kendal yang meliputi 6 wilayah. Untuk konsolidasi pemenangan hari ini dilakukan di tiga Dapil yakni 5, 6 dan 1. Tiga Dapil lainnya akan dilanjutkan keesokan harinya lagi.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!