- iklan atas berita -

METROTIMES, MANADO –Setelah melalui beberapa kali meeting, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado akhirnya sepakat segera melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-2, Sabtu (7/9/2019) besok.

Rakerda ke-2 IWO Kota Manado akan berlangsung di Villa Pondok Daun Kalasey hingga Minggu (8/9/2019). “Kita nginap satu malam karena Rakerda kali ini dirangkaikan dengan syukuran HUT IWO ke-7 tahun setelah terbentuk pada 8 Agustus 2012 silam,” kata Ketua IWO Kota Manado, Anto Reppy.

Dalam rakerda ini, selain dilakukan pembahasan dan evaluasi program IWO Manado, juga akan dibahas pematangan rencana kegiatan workshop dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dalam waktu dekat. Kegiatan tersebut merupakan program Pemkot Manado lewat Dinas Kominfo yang difasilitasi IWO Manado.

“Workshop dan UKW nantinya menghadirkan Dewan Pers dan Lembaga Pers Dr. Soetomo (LPDS), sebuah lembaga penguji wartawan bentukan Dewan Pers dari Jakarta. Harus dipersiapkan dengan baik. Tapi inti dari rakerda mengevaluasi program IWO dan pembahasan program kedepan,” ujar pemred www.manadoline.com ini.

ads

Perwakilan Pemkot Manado rencananya akan hadir Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) serta Bagian Humas. Selain itu, IWO Provinsi Sulut sebagai peninjau.

“Akan membuka rakerda nanti Bagian Humas atau yang diwakili atas nama Pemkot Manado. Juga diberi kesempatan juga Dinas Kominfo atau yang mewakili kepala dinas menyampaikan persiapan rencana workshop dan UKW. Akan disingkronkan persiapan Dinas Kominfo dan persiapan IWO Manado,” pungkas Anto. (IWO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!