- iklan atas berita -

METROTIMES (Aimas) – Polres Sorong, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malawele Distrik Aimas Brigpol Said A. Rahman Alhamid, S. Sos bersama Babinsa menghadiri pertemuan Lurah Malawele Jamaludin dengan kepala seksi pencegahan Bidang P2M (Pencegahan dan pemberdayaan Masyarakat) BNN Papua Barat Nurjanah, S. Sos, ikut serta kepala seksi pencegahan Bidang P2M (Pencegahan dan pemberdayaan Masyarakat) BNN Papua Barat Viktory Y. Party, S. Sos (Staf P2M), bertempat di aula Kelurahan Malawele Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Selasa (03/09/2019) Pukul 11.00 Wit.

Kegiatan pertemuan tersebut guna membahas tentang Pencanangan Kelurahan Malawele sebagai BERSINAR (Bebas dari Narkoba), bahwa saat ini Narkoba menjadi sebuah ancaman yang menakutkan bagi kalangan orang tua. Sebab keberadaan obat terlarang itu mengancam masa depan generasi muda yang merupakan calon pemimpin bangsa yang akan datang.

Sebagai upaya penyelamatan generasi muda bangsa ini diperlukan peran semua pihak hingga tingkat Kelurahan / Kampung, kemudian BNN Papua Barat menyampaikan petunjuk teknis tentang pencegahan bahaya Narkoba di Kelurahan Malawele bahwa “Perang terhadap Narkobaā€¯ tidak bisa dilakukan hanya oleh pemerintah saja.

Tetapi juga membutuhkan peran serta dari setiap elemen masyarakat hingga orang tua itu sendiri, kata kepala seksi pencegahan Bidang P2M (Pencegahan dan pemberdayaan Masyarakat) BNN Papua Barat Nurjanah, S. Sos.

ads

Bhabinkamtibmas Brigpol Said menyampaikan bahwa untuk menggugah masyarakat agar bersama-sama memerangi narkoba, maka Kelurahan Malawele bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa membuat program Kelurahan BERSINAR (Bebas Dari Narkoba) serta di dukung oleh pemuda yang di lakukan sebelumnya, ucap Bhabinkamtibmas Brigpol Said.

Pada kesempatan tersebut Lurah Malawele juga telah membuat surat himbauan kepada masing-masing RT terkait sosialisasi mewujudkan Malawele sebagai Kelurahan yang bersinar, tutupnya. (Amr/hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!