- iklan atas berita -

METROTIMES, PONTIANAK – Pandu Sakti 97 yang merupakan Abituren Akademi Militer tahun 1997 menunjukan kepeduliannya dengan menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan secara menyeluruh di seluruh wilayah Kotama, diantaranya di wilayah Kodam XII/Tanjungpura, Selasa (19/01/20).

Kegiatan Bhakti Sosial Peduli Masyarakat terdampak Covid-19 yang diinisiaai oleh Abituren Akademi Militer tahun 1997 ini sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pandu Sakti 97 di wilayah Kodam XII/Tpr menggelar kegiatan Bhaksos melalui door to door terhadap sasaran terpilih di wilayah Pontianak.

Dandim 1207/BS Kolonel Arm. Stefie Jantje Nuhujanan selaku penggerak kegiatan Pandu Sakti 97 Peduli Warga terdampak Covid-19 mengatakan, kegiatan ini merupakan murni wujud kepedulian Abituren Akademi Militer tahun 1997 terhadap situasi di tengah wabah pandemi Covid-19 dan yang saat ini bersama saya Kolonel Inf. Achmad Marzuki Asrendam XII/Tpr, Kolonel Inf. Aulia Fahmi D Kapendam XII/Tpr, Letkol Cpm Jhony Pelupesi Wadanpomdam XII/Tpr sedangkan dua orang lagi saat ini tidak bisa turut serta karena kesibukan.

ads

Stefie melanjutkan, Kegiatan Bhaksos ini dilaksanakan terhadap sasaran terpilih khususnya bagi warga yang membutuhkan, yang sebelumnya telah dilakukan survey terlebih dahulu. Pola door to door dilakukan, untuk menghindari adanya kerumunan, sehingga kami Abituren Akademi Militer tahun 1997, mendatangi rumah-rumah warga agar warga tetap tinggal di rumah.

Lanjut Stefie, Bhakti Sosial Pandu Sakti 97 Peduli Warga Terdampak Covid-19 berupa pembagian Sembako, Pembagian Nasi Kotak dan Pembagian beras ditambah uang.

Semoga dengan kegiatan ini, dapat meringankan beban masyarakat dan dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ujar Putra Ambon. (RED-MTN/BP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!