- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Bertempat di Masjid Baitul Muslimin kompleks Mapolres Semarang-Polda Jateng tanggal 01 Juli 2017 sekitar jam 11.00 WIB, menggelar acara berdoa bersama dan menyantuni anak-anak yatim dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang Ke-71.

Penceramah ustadz Laili Baroroh dari Gebugan, dalam tauziahnya mengatakan segeralah dan berlomba-lombalah dalam beramal sholeh.Karena terjadi banyak fitnah yang akan menggagalkan niatan amal sholeh tersebut, serta selalu berdoa atas karunia kenaikan pangkat dan ulang tahun Polri yang Ke-71tahun hari ini.
Semoga atas kenaikan pangkat tersebut, bisa mensyukuri dengan terus menjaga keamanan serta dedikasi yang tinggi dalam bertugas.

Atas musibah yang diterima petugas, yang dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab yang hanya menyembah atas nafsu bukan Allah SWT dan semoga anggota yg terkena musibah cepat diberi kesehatan sehingga mampu menjalankan tugas dan berkumpul dengan keluarga lagi.

Dilanjutkan dengan mengundang dan menyantuni anak yatim Yayasan Darul Salam pimpinan Bapak Ulin Nuha berupa uang santunan dan kue kering.

ads

Sambutan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Nyonya Thirdy Hadmiarso mengatakan tujuan dilakukan kegiatan ini, adalah meminta doa atas musibah yang menimpa para anggota Polri dari satuan Brimob di Jakarta. Dan semoga para suami yang bertugas di lapangan khususnya dilingkup kerja Polres Semarang, mendapat perlindungan dari Allah SWT terbebas dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selama acara tersebut berjalan dengan aman dan penuh rasa khitmad, serta rasa sosial yang tinggi ditunjukan oleh para panitia dan anggota Bhayangkari Polres Semarang.(Dani/Andy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!