- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah, Kamis (17/2) terus melakukan vaksinasi massal usia 6-11 tahun dan masyarakat di Kota Magelang. Tidak sendirian, Binda Jawa Tengah dalam melaksanakan vaksinasi massal ini juga menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Puskesmas serta Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Magelang Raya.

“Vaksinasi dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19. Dan kami berharap aktifitas masyarakat bisa segera normal kembali,” ujar Kepala BIN (Kabinda) Jawa Tengah, Brigjen TNI Sondi Siswanto.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Kota Magelang, kali ini dilaksanakan di 3 (tiga) titik yang berbeda, diantaranya di Puskesmas Jurangombo, SDN Magersari 2 Kota Magelang, dan SD Kristen Indonesia.

Para siswa SD penerima vaksin Covid-19 menerima vaksin ini dengan antusias. Mereka semua melaksanakan vaksin sebagai dukungan kepada pemerintah untuk melawan Covid-19.

Dijelaskan oleh Kabinda Sondi, bahwa gejala Covid-19 Omicron terbilang ringan, namun angka penularannya terbilang sangat begitu cepat. Untuk itu, bersama pemerintah pihaknya tetap merekomendasikan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat agar fasilitas kesehatan tidak dibanjiri pasien Covid-19.

ads

“Mari bersama-sama melawan Covid-19. Jangan panik, dan tetap jaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan,” jelas Kabinda. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!