- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS.( sorong ) Pasar Murah yang digelar oleh BPJS Ketenagakerjaan di kabupaten sorong ,di distriķ mayamuk .

Jelang bulan suci ramadan dan untuk menekan inflasi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menggelar Pasar Murah di Distrik mayamuk ,kabupaten sorong Selasa (23/5/17).

Bahan pokok yang digulirkan ke Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Wilayah kabupaten sorong tersebut dijual dengan setengah harga pasaran.

Kepala kanwil BPJS Ketenagakerjaan Bali,nusa tenggara kuswahyudi mengungkapkan, pihaknya menggelar kegiatan pasar murah guna menyambut datangnya Bulan Ramadhan, yang mana beberapa bahan pokok rentan mengalami kenaikan harga yang tentunya akan mempengaruhi inflasi daerah.

“Sembako murah ini merupakan salah satu program rutin kami tiap tahun, program ini sebagai salah satu manfaat tambahan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan keluarganya, untuk tahap pertama ini kami gelar di kabupaten sorong.

ads

BPJS Ketenagakerjaan, dimana sebagian besar penduduknya yang berpfofesi sebagai petani telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah cabang sorong yang berkantor di Kota sorong tersebut membagikan kupon sebanyak 2.600 Paket Sembako ke masyarakat lokal. Satu paket sembako yang bernilai Rp150.000 per paket itu dijual ke Warga distrik mayamuk dengan harga hanya Rp75.000 per paket, dengan isi paket antara lain Beras 5 kg, Minyak Goreng 2 Liter dan Gula Pasir 2 Kg ,susu 2 kaleng dan mentega 3 .

“Selain sembako murah, satu lagi manfaat tambahan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan .
Kepala kanwil BPJS ketenagaan kerja BALI ,Nusa tenggara KUSWAHYUDI dan sekda Ir .MOH.SHAID NOER.M.SI penyerahan kartu BPJS ketenagaan kerjaan kepada Aparatur kampung dan santunan program jaminan kecelakan kerja dan hari tua kepada ahli waris tenaga kerja. (  marni )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!