- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – BPSDM Perhubungan melalui Politeknik Pelayaran Surabaya menyelenggarakan perhelatan akbar di akhir tahun, dengan mengundang seluruh UPT Diklat matra darat, laut, dan udara seluruh Indonesia. Acara yang dihadiri oleh 200 undangan terdiri dari Instansi Pemerintah maupun swasta, yang selama ini turut memberikan warna dalam layanan transportasi di Indonesia. Diadakan di Hotel Shangri-La Surabaya, Selasa (12/12).

Dr. Ir. Djoko Sasono, Kepala BPSDM Perhubungan menjelaskan, dengan semangat melakukan perubahan dalam memberikan layanan kepada masyarakat yang lebih maju dan kekinian, UPT di bawah BPSDM bisa memperbesar pendapatan untuk bisa membiayai dirinya sendiri.

“Standardisasi Corporate Grade dan peningkatan kinerja divisi pengembangan usaha satker badan layanan umum di lingkungan BPSDM Perhubungan, diharapkan seluruh UPT  melakukan inovasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” papar Djoko.

“Memberikan layanan kepada masyarakat harus tercipta iklim layanan yang mudah, murah, transparan, dan kekinian,” lanjutnya.

“Bimbingan teknis ini menghadirkan narasumber yang sudah pakar dibidangnya, antara lain Prof. Dr. (H.C.) Dahlan Iskan, yang merupakan pakar Entrepreunership, dan Drs Kresnayana Yahya M.Sc, pakar Business dan Economic Statistics. Dan juga Direktur PK BLU, Direktur DJKN, serta para Rektor Perguruan Tinggi yang sukses dalam menjalankan Badan Layanan Umum,” ucap Djoko yang pernah mengundurkan diri dari Dirjen.

ads

” Dengan hadirnya para pakar sebagai narasumber di acara Bimtek ini dapat memberikan kontribusi ide dan semangat baru bagi seluruh UPT darat, laut, udara khususnya dan seluruh stakeholders yang hadir dalam menyambut Tahun 2018,” ucapnya.

“Sehingga peningkatan kinerja setiap Institusi dapat tercapai sesuai dengan Visi Misi lembaga masing-masing di dunia Internasional,” pungkasnya. (nald).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!