Metro Times (Magelang) Babinsa Sewora Sertu Dwi Ph mendampingi kegiatan pembukaan lahan Bukit Cengli di Dusun Seworan Desa Seworan Kecamatan Grabag yang akan dijadikan lokasi wisata alam, Selasa (22/03).

Pembukaan lahan Bukit Cengli di prakarsai oleh Kades Seworan Yopi Tirta Kusuma dan masyarakat Desa Seworan dengan rencana menjadikan bukit tersebut wahana wisata alam, dengan tanaman buah dan panorama perbukitan yang indah.

Dalam kesempatan tersebut Kades Seworan menyampaikan, pembukaan lahan untuk wahana wisata alam Bukit Cengli nantinya diharapkan dapat menarik perhatian wisatawan lokal sehingga meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Seworan.

Hal senada juga disampaikan Sertu Dwi yang juga mendampingi kegiatan tersebut mengatakan dengan bukanya lahan Bukit Cengli selain menjadi destinasi wisata juga dapat mengurangi kerawanan wilayah.

“Lokasinya yang masih seperti hutan tidak menutup kemungkinan sebagai tempat bermukimnya orang yang berniat jahat, dengan di kelola menjadi tempat wisata nantinya akan semakin ramai dan bisa menambah kesejahteraan masyarakat,” jelas Dwi. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini