- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (SORSEL) – Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE.MAP melakukan peninjauan sekaligus membuka Posko Penanganan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kampung Manelek Distrik Konda, Kabupaten Sorong Selatan, Senin (18/5/2020).

Pencegahan Virus Covid-19, Pemkab Sorong Selatan memfokuskan pada setiap pintu masuk keluar warga dan kewilayah lain untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Bupati meminta kepada Tim Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 yang berada di setiap posko perbatasan bisa memperketat keluar masuk warga dan pemeriksaan kesehatannya.

Kerja Bupati di distrik Konda turut dihadiri jajaran OPD, Kasdim persiapan Sorong Selatan dan Kantor Kementrian Agama. Juga sosialisasi Covid-19 di Kampung Umargege pada distrik (kecamatan-red) tersebut.

ads

Bupati Sorsel sekaligus Ketua Gugus Tugas menyapaikan kepada warganya yang hadir pada acara sosialisi pandemi Covid-19, “Khusus warga Distrik Konda bahwa Hari ini saya atas nama Bupati Sorong Selatan masih aktif, saya juga selaku Ketua gugus tugas antisipasi penyebaran Covid-19, Mari kita semua mematuhi imbauan pemerintah, kata Bupati Samsudin.

“Saya turun langsung kesini, merupakan kepedulian pemerintah kepada rakyat, dimana Pemerintah Daerah sebagai garda terdepan untuk memutus mata rantai Covid-19”, ungkapnya.

Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE.MAP menghimbau warga  masyarakat yang ada di Kabupaten Sorsel, “Mari kita bersatu melawan pandemi Virus Covid-19 ini dengan cara yang sederhana dengan anjuran WHO, yaitu ; Mencuci tangan, Mengunakan Masker,  menghindar dari kerumunan atau jaga jarak serta berolahraga yang baik.” Imbaunya.

Tak hanya itu, ia menghimbau kepada masyarakat  agar tidak panik menanggapi informasi terkait Virus Covid-19, karena sampai dengan saat ini kabupaten Sorong Selatan dalam keadaan aman, tapi tetaplah waspada. Pemerintah Kabupatan Sorong Selatan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona ini, tutupnya. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!