- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA) – Bupati Kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE.MAP bersama jajaran OPD peringati Hari Pancasila dikediaman Bupati Sesna Teminabuan melalui video virtual dari Jakarta, Senin (1/6/2020).

Peringatan Hari Lahir Pancasila bertema “Pancasila dalam Tindakan Melalui Gotong Royong Menuju Indonesia Maju”, dipimpin Presiden Jokowi dari Jakarta.ㅤㅤㅤㅤㅤ

Peringatan Hari Lahir Pancasila ke-75 tahun 2020 ini terasa berbeda karena diadakan secara virtual, dengan menerapkan ketentuan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Bupati menyampaikan pernyatan dalam menghadapi ujian tersebut, kita bersyukur bahwa Pancasila tetap jadi bintang penjuru, kata bupati Sorsel.

ads

“Mari kita bersatu menghadapi wabah Covid-19 dengan menggerakan rasa kepedulian kita untuk saling berbagi, ujar Bupati Samsudin.

Samsudin Anggiluli mengatakan lahirnya Pancasila pun memperkokoh persaudaraan dan kegotongroyongan bangsa untuk meringankan beban masyarakat serta menumbuhkan daya juang rakyat Indonesia untuk mengatasi kesulitan dan tantangan yang sedang dihadapi oleh Negara Indonesia pada pandemi Covid -19.

Nilai-nilai luhur Pancasila harus dihadirkan secara nyata dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Pancasila harus terus jadi nilai yang hidup dan bekerja dalam kehidupan kita, tutup Bupati Samsudin. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!