- iklan atas berita -

METROTIMES (Teminabuan) – Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE menggelar Open House Idul Fitri 1440 H di rumah Jabatan yang beralamat di Areal Kantor Bupati Sarong Selatan Sesna Teminabuan, Rabu(5/06). Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan Sholad Ied sekitar pukul 10.30 WIT hingga sore harinya.

Turut hadir dalam  acara Open House Wakil Bupati Sorong Selatan Drs, Martinus Salamuk didampingi Ibu Dahlia Salamuk dan keluarga, Kapolres Sorong Selatan AkBP Hans Rahmatuloh Irawan, S.IK didampingi istri dan keluarga, Danramil Teminabuan Mayor Inf. Irwan Suwarna, Asisten Setda Sorsel, Staf Ahli,kepala kementerian Agama Sorsel DM Syaranamual, M.Pd, Pimpinan OPD serta ribuan warga Sorong Selatan yang datang silih berganti.

Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE dalam sambutannya saat menerima tamu undangan dalam acara Open House  Idul Fitri 1440 H. Ia Mengatakan, Momentum Idul Fitri ini Mari Kita semua terus tingkatkan persatuan dan persaudaraan yang telah kita jalani dan yang telah kita jaga.

Kita ketahui bahwa wilayah ini dari dahulu sejak masih dalam bentuk  kampung dan distrik situasi kekerabatan dan kekeluargaan daerah ini sangat bagus dan hendaklan kerukunan antar umat beragama untuk tetap dipertahankan dan di jaga.

ads

Lanjut bupati, Untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini, sebagai mana kita ketahui bahwa baru baru ini kita telah melalui pesta demokrasi dan Pemilu yang sudah kita lewati dengan sukacita, dalam rangka memilih pemimpin  Bangsa, Pimpinan legislativ ditingkat Pusat, Provinsi dan kabupaten/kota, semua telah berlangsung lancar, aman, damai dan sukses. Ini semua berkat dukungan seluruh masyarakat Sorong Selatan,”ungkapnya

Tambah bupati, lewat kesempatan ini saya atas nama Pemerintah, Keluarga dan Ketua partai PDIP,  menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada warga masyarakat  atas kesalahan kesalahan dan permasalahan yang mungkin telah terjadi saat melaksanakan tahapan Pesta Demokrasi  yang telah kita lalui bersama. Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya sampaikan Permohonan Maaf.

“Kita boleh berbeda beda warna, beda partai tetapi persatuan dan kesatuan hendaklah tetap dijaga,”ungkapnya” Mari kita bersatu dalam kerangka NKRI,”, ungkap Bupati.

Menurutnya, dengan perbedaan yang ada hendaklah dapat menjadi satu  kekuatan yang  besar dalam rangka membangun kabupaten Sorong Selatan yang lebih baik, pungkasnya.

Diakhir sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Bathin kepada seluruh masyarakat Sorong Selatan. (HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!