- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) –  Ketua Umum Gugus Tugas Bupati Sorsel bersama Kaporles, Kasdim, DPRD, kantor Agama Asisten I, Asisten III, BKBN dan BKD  berkunjung ke Distrik Sawiat Kabupaten Sorong Selatan dalam rangka kunker Bupati sekaligus Sosialisasi pandemic Covid-19, Jumat (19 /07/2020).

Kujungan kerja Bupati Samsudin Anggiluli, SE.MTAP di Distrik Sawiat tersebut mendapat perhatian warga, disambut tari-tarian dengan pengalungan noken adat serta pemberian cinderamata kain adat.

Sosialisisai penanganan pandemi Covid-19 di kampung Sodorfoyo dilakukan Bupati selaku ketua gugus tugas, pada kesempatan ini Bupati Menyampaikan situasi pandemi Covid-19, perlu perhatian seksama warga.

“Virus ini telah menjadi ancaman kepada kita semua, jadi  harus perhatian Bapak ibu warga masyarakat agar kita tidak terpapar” Kata Bupati Samsudin Anggiluli.

ads

Dalam kujungan kerja Bupati Sorong Selatan di Sawiat sekaligus menyerahkan 10 SK kepala kampung terpilih dari wilayah distrik Sawiat raya Kabupaten Sorong Selatan, yang diserahkan di kampung Sadarfoyo Kabupaten Sorsel.

Bupati juga menyampaikan dihadapan warga terkait keberadaan pemeritah saat ini, dalam penanggulangan bencana Non Alam Bidang Kesehatan dalam pandemi Virus Corona, juga tidak lama lagi akan mempersiapkan Pilkada.

Bupati berjanji akan tetap bekerja keras untuk Kabupaten Sorsel, “Kita lakukan kepada warga yang terbaik, dengan berupaya keras bersama OPD untuk melihat Kekurangan warga, yang belum terlaksana akan kita upayakan, pungkas Bupati Sorsel. (Agus semunya/HP).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!