- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – PT PDS (Pelindo Daya Sejahtera) melaksanakan kegiatan Workshop Business Interactive yang mengundang Dr. Yusak Anshori M.M sebagai pemateri dalam Workshop tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan pada 19 Desember 2018 di Hotel Vasa Surabaya. Kegiatan yang dihadiri oleh lebih dari 60 undangan yang
merupakan Customer dari PT Pelindo III Group antara lain Japfa, Jiwasraya, Bank BNI, Bank BTN,Jawa Pos serta beberapa Perusahaan BUMN dan Perusahaan Swasta lainnya.

Pada kegiatan kali ini, para tamu undangan diajak untuk dapat menikmati materi yang disampaikan oleh
Dr. Yusak Anshori M.M yang membahas mengenai “How to Develop Millennials.”, tentunya materi ini dipilih oleh PT PDS yang merupakan kunci utama bisnis perusahaan dewasa ini.

Sugiono, Direktur Commercial and Operasional PT. Pelindo Daya Sejahtera mengatakan, peran Millennials dalam Perusahaan perlu diperhatikan, dan Perusahaan harus mengetahui bagaimana mengelola dan mengembangkan bakat dan talenta yang dimiliki oleh para Millennials.

ads

Dengan menghadirkan Dr. Yusak Anshori M.M, seorang Akademisi dan Praktisi, yang juga merupakan
dosen di beberapa Universitas ternama di Surabaya, diharapkan agar dapat melakukan sharing atas tips
dan trik untuk bekerja bersama Millennials.

Kegiatan Business Interactive ini dilakukan dengan pemberian materi, sesi tanya jawab, diskusi, games dan dilaksanakan secara konseptual dan interaktif.

Lanjut Sugiono, PT PDS melaksanakan kegiatan ini untuk melakukan Sharing dan Diskusi serta menjaring relasi bisnis
antar tamu undangan, serta berharap agar tamu undangan mendapatkan pengetahuan seputar pengelolaan Sumber Daya Manusia.

Diketahui sebelumnya PT PDS telah melakukan pekerjaan diluar PT Pelindo III Group, papar Sugiono, yakni bersama dengan Poltekpel Surabaya, Jawa Pos, Bank BNI, Bank BTN dan beberapa Perusahaan lain, tentunya dalam acara ini PT PDS berharap agar dapat mengenalkan bisnis PT PDS pada target pasar baru diluar PT Pelindo III Group.

“Berfokus pada Service and Solution bagi Customer PT PDS, PT PDS berfokus dalam Networking, Sharing dan Discussing dalam kegiatan Workshop Business Interactive ini serta dalam rencana jangka panjang kedepan,” katanya.

“Di era milineal sekarang ini, bagaimana kita membangun sebuah pencapaian tujuan perusahaan dengan kondisi sumberdaya manusia yang mayoritas generasi milineal ini. Seperti apa, harapannya bisa mendapat shareing manfaat dari acara ini,” ucapnya.

Kita, semua perusahaan ini berdasarkan data, bahwa 50% pegawai kita itu teman-teman Milenial, yang lahir diatas tahun antara 80an keatas. Dan bagaimana memperlakukan mereka ataupun mereka bisa lebih melakukan inovasi-inovasi atau berkreasi yang lebih banyak dan bervariasi,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!