- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Rangkaian Pekan Olahraga Batalyon (Poryon) untuk memperingati HUT TNI ke-73 kembali digelar oleh Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad. Cabang olahraga yang di pertandingkan kali ini adalah tenis, yang digelar salama dua hari dari tanggal 1 s.d 2 Oktober 2018 di Lapangan Tenis Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Selasa (02/10/2018).

Seperti cabang olahraga yang lain, dalam lomba tenis ini juga mempertemukan tiap-tiap atlit dari perwakilan masing-masing Baterai. Setiap Baterai mengirimkan 4 atlit yang terdiri dari 2 orang Prajurit dan 2 orang Persit.

Dalam perlombaan ini masing-masing Baterai memainkan 3 partai. Yaitu 1 partai tunggal putra, 1 partai tunggal putri dan 1 partai ganda campuran.

ads

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Letkol Arm Siswo Budiarto SIP MM MIPol saat membuka lomba tenis mengemukakan, selain untuk memeriahkan Hari Jadi TNI ke-73, ajang ini juga dimaksudkan untuk mencari bibit atlit tenis di satuan.”.

“Atlit-atlit yang nanti muncul dari perlombaan ini akan kami latih, sehingga nanti bisa mewakili dan mengharumkan nama batalyon dalam event di luar satuan” terang Komandan Armed 11 Kostrad.

Pelda Lilik Lamyudi sebagai koordinator lomba tenis pun memberikan komentarnya, saya sangat senang selama perlombaan ini digelar. Para peserta sangat bersemangat sehingga dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!