- iklan atas berita -

Metrotimes (Fakfak). Caleg Nomor Urut 3 DPR RI asal Partai Nasdem dari Daerah Pemilihan Provinsi Papua Barat : Zulhaidah Kalsum Rengen, S.Pdi.di saat menyampaikan orasinya disela-sela kegiatan Kampanye atau Rapat Umum Partai Nasdem di Kabupaten Fakfak pada Daerah Pemeilihan I Kabupaten Fakfak, menyampaikan orasinya serta mengajak para simpatisan Partai Nasdem cara termudah membuka kertas suara dan mencoblos caleg pilihan hati. sembari mengajak juga para simpatisan dan warga kota Fakfak, sebelum membuka surat suara berdoa terlebih dahulu (7/4).

Di awal orasinya, Zulhaidah Kalsum Rengen, SPdi. juga memohon Doa Restu dari para Leluhur dan para orangtua “saat saya berdiri di sini saya meminta doa dan dukungan dari tete nenek, tante om semua, saya berada di nomor 3”. Zulhaidah Kalsum Rengen dalam orasinya, ikut mensosialisasi dua orang caleg DPR RI lain di dapil Papua Barat, “hanya Partai Nasdem yang mengusulkan tiga orang anak asli dari Papua Barat, diantaranya Rico Sia dari Sorong Raya, Obet Rumbruren, A.Ma dari  Manokwari dan saya sendiri Zulhaidah Kalsum Rengen, S.Pdi perempuan Mbaham Matta dari Fakfak mewakili selatan Papua Barat, Insya Allah, mohon dukungan”. diakhir orasi dan sosialisasi surat suara kepada para simpatisan Partai Nasdem yang hadir, Zulhaidah Kalsum Rengen yang biasa dengan panggilan akrab Nona Rengen mengajak dan menghimbau kepada para warga kota Fakfak yang telah memiliki hak memilih untuk berdoa sebelum memilih di 17April 2019 yang akan datang “sebelum membuka surat suara, mama bapak semua berdoa semoga Allah SWT mengabulkan, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkan calon yang saya pilih untuk lima tahun ke depan” pinta Nona Rengen mengakhiri orasinya.

Zulhaidah Kalsum Rengen, S.Pdi. salah seorang putri Mbaham Matta domisili di Fakfak memikiki pengalaman berorganisasi yang tak kalah hebat juang dan dedikasinya kepada daerah Provinsi Papua Barat khusus Kabupaten Fakfak. Dari biodata pribadinya Zulhaidah Kalsum Rengen yang akrab dipanggil Nona Rengan, pernah menjadi Penyiar TVRI Stasiun Papua diawal stasiun televisi mulai menayangkan berita dari stasiun daerah. Pengalaman lain di dunia perpolitikan, sebelum masuk di Partai Nasional Demokrat (NasDem) kemudian mencalokankan dirinya sebagai caleg DPR RI Dapil Papua Barat, Nona Rengen pernah ada sebagai pengurus di beberapa parpol.  《frances》

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!