- iklan atas berita -

Metrotimes(Purworejo) Ribuan wisatawan asing banjiri Candi Gunung Pajangan di Desa Sidomulyo, Minggu 25 september 2016. Candi yang baru 100 hari ditemukan oleh warga Desa Sidomulyo Dusun Makam Dowo ini dibanjiri wisatawan lokal maupun mancanegara.

Candi gunung pajangan diperkirakan usianya lebih tua dari candi borobudur Magelang ini menarik perhatian wisatawan asing untuk mengunjunginya yang mencapai sekitar hampir 10.000 pengunjung.
img-20160925-wa0014
Masyarakat Desa Sidomulyo berharap kepada pemeritah daerah maupun pusat,untuk segerah membangun akses jalan menuju lokasih seperti jallan rusak, dan jembatan putus akibat tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu.

Menurut Sutrisno sebagai sesepuh candi pajangan bahwa hingga saat ini belum ada tanggapan yang serius dari pemerintah daerah maupun pusat,terbukti jembatan yang putus akibat longsor kemarin belum dibangun sampai sekarang, padahal jembatan itu sangat penting bagi masyrakat desa sidomulyo dusun makam dowo.

“Ya semoga pemerinta segera dapat membangun akses jalan menuju candi, karena jalan banyak yang rusak akibat longsor kemarin,” jelas sutrisno. (del)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!