- iklan atas berita -

METROTIMES ( sorong ) Selasa 27 Maret 2019 Tim pemenang PRABOWO – SANDI bersama Partai pendukung Pilpres – Cawapres 02 melakukan kegiatan penjemputan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno di bandara DEO kota sorong setibanya dibandara masa memberikan Setoples Koin sebagai lambang membantu mencicilkan Hutan Negara.

Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno dijemput dengan Meriah serta disambut dengan tari-tarian yang sudah disiapkan oleh panitia penjemputan selanjutnya cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno menuju Lapangan Hoky guna mengadakan kampanye.

Kegiatan kampanye dipusatkan pada lapangan hoky kota sorong dihadiri Oleh partay pendukung serta kalangan masyarakat yang mendukung Capres -cawapres 02 Prabowo – Sandy.
Dalam orasi Sandy Salahuddin menyapa  pendukungnya perjalanan ke kota sorong dalam mencapai 1500. Titik serta melakukan kampanye dalam orasi Sandi Salahuddin Uni mengatakan bahwa Indonesi kedepan akan butuhkan perubahan – Perubahan disegalah aspek kehidupan baik secara bitokrasi maupun yang menyangukt dengan kehidupan masyarakat kita kedepan, lapangan – lapangan pejerjaan harus kita buka,menyerap tenaga -tenaga kerja dari pencari kerja yang selama ini menganggur dengan demikian Tingkat pengangguran bisa kuran mengurangi, selain itu  hutang Negara kita yang kiat meninggkat karena ini Kedepan kita memerlukan perubahan – perubahan dengan perubahan peluncuran progra-program baru yang dapat mengontrol sistem yang kurang baik, yang terjadi dalam negara kita ini.

Cawpres 02 Sandiaga Salahuddin mengatakan lebih lanjut dalam perjalanan menuju 1500. Titik disetiap daerah ini juga kami ingin mendengarkan secara langsung keluhan- keluhan yan ada di masyarakat dan hkususnya bagi generasi muda yang membutukan lapangan pekerjaan , Aspirasi yang diterima akan ditampung dan bila pada tanggal 17 April 2019 Capres – Cawapres 02 Prabowo – sandi Salahuddin akan terpilih  nanti , dengan demikian aspirasi yang diterima akan kami perhatikan guna menjadi panduan dalam menyusun program – program menuju ke suatu perubahan baru. ( Ridwan.A )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!