- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, Polres Fakfak menggelar patroli gabungan hari rabu (30/6/2021).

Diawali dengan pelaksanaan apel gabungan, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Fakfak pukul 20.00 wit.

Kabag Ops Polres Fakfak AKP Sofyan Efendi, SH memimpin langsung apel gabungan tersebut. Turut hadir Para Pejabat Utama Polres Fakfak, Satu Regu Personil Sub Den POM Fakfak, Satu Peleton Personil Kodim 1803 Fakfak, Satu Peleton Sat Pol PP Kab. Fakfak, Satu Regu Tokoh Pemuda, dan 142 Personil Polres Fakfak.

Kabag Ops Polres Fakfak AKP Sofyan Efendi, SH dalam arahannya menyampaikan bahwa apel gabungan hari ini dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

ads

Kegiatan Kita adalah melaksanakan patroli gabungan skala besar sekaligus show of force di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa Kita siap untuk menghadapi segala ancaman yang dapat mengganggu gangguan kamtibmas.

Setelah apel gabungan, dilanjutkan dengan patroli skala besar, dengan rute yang sudah ditentukan.

Dalam giat patroli ini, turut diamankan seseorang berinisial SH yang diduga melakukan tindak pidana pencurian biji pala dan kemudian dibawa ke Kantor Sat Reskrim Polres Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP Ongky Isgunawan, SIK melalui Kabag Ops AKP Sofyan Efendi, SH mengatakan bahwa kegiatan ini digelar di seluruh Wilayah Jajaran Polda Papua Barat dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas menjelang Hari Bhayangkara ke-75.

Kegiatan ini juga tetap berpedoman pada protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19. (FRANS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!