- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolres Magelang Kota, AKBP Idham Mahdi dengan di dampingi Wakapolres dan Pejabat Utama (PJU) Polres Magelang Kota, melaksanakan pengecekan Ranmor Dinas di halaman Apartemen Mosvia Polres Magelang Kota, Kamis (23/1/2020).

Kegiatan pemeriksaan ini dilaksanakan dalam rangka Harwat Ranmor Tahun 2020, dimana di ikuti oleh seluruh anggota yang memegang Ranmor Dinas.

“Kegiatan pemeriksaan ini adalah bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang di miliki Polres Magelang Kota dalam rangka menunjang kinerja,” terang Kapolres AKBP Idham Mahdi.

Lebih lanjut, Idham menerangkan kalau pemeriksaan Kendaraan Dinas ini di maksudkan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang ada, dalam rangka menunjang kinerja Kepolisian dalam hal ini Polres Magelang Kota.

“Jangan sampai ada Kendaraan Dinas yang mengalami kendala saat digunakan Patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian yang lain. Maka dari itu, pengecekan kondisi fisik kendaraan sangat diperlukan,” jelas Idham.

ads

“Kepada pengguna inventaris dinas, tolong jaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dinas dengan baik. Dengan harapan, seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik dan dapat menunjang kualitas serta kinerja aparat Kepolisian,” tegas Idham. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!