- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Tahun baru China atau Imlek sering kali identik dengan warna merah yang merupakan simbol kebahagiaan bagi masyarakat Tionghoa. Begitu juga ornamen yang akan di pasang untuk meramaikan acara tersebut seperti pohon sakura, lampion dan juga amplop merah seringkali kita jumpai di berbagai tempat.

Eggy Rigata Hotel Manager ARTOTEL Surabaya menyebutkan untuk itulah ARTOTEL Surabaya merayakan Imlek pada tanggal 05 Februari 2019, memberikan promosi “RED RIDING HOOD” untuk spesial acara tahun baru China yaitu tamu yang menggunakan baju ataupun assesoris yang identik dengan warna merah bisa mendapatkan angpao gratis yang bisa dipilih di area Gallery dan mendapatkan hadiah yang tertulis di dalam amplop tersebut. Tak hanya itu, Eggy menyebutkan ARTOTEL Group sebagai manajemen hotel juga meluncurkan program menu terbaru khusus merayakan imlek tahun ini agar seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan menu sajian sesuai musim yang berbeda dari yang lain.

Eggy menambahkan, “Adapun salah satu menu tersebut merupakan menu tradisional dari China seperti dumpling yang berisi olahan daging ayam dan campuran sayuran dan disajikan dengan kecap asin dengan wijen yang disebut Chinese Potstickers. Untuk menu yang kedua yaitu Soy Apple Glazed Short Ribs, yang terdiri dari iga sapi yang di panggang dengan perpaduan saus apel dan juga madu yang menimbulkan asam manis di dalam daging iga sapi tersebut yang tentunya akan menciptakan rasa yang berbeda dari iga bakar pada umumnya.”

“Dua sajian utama ini bisa dinikmati di ROCA Restaurant mulai dari jam 18:00 sampai jam 10 malam dengan harga Rp 120.000 nett termasuk dengan 1 gelas varian jus buah, dan menu terbaru sudah tersedia mulai dari tanggal 04 – 10 Februari 2019.” Ujar Eggy di akhir kalimatnya.

ads

“THE EARTH WITHOUT ART IS JUST EH”

(nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!