- iklan atas berita -

 

Metro Times (Bandung) – Kesibukan Joko Hartono Kalisman sebagai pemimpin SKAI-Bank bjb yang sedang melakukan sosialisasi marketing audit, tetapi tetap semangat untuk melanjutkan jenjang pendidikan S3 yang dilakoni sejak beliau menjabat sebagai pemimpin cabang utama bank bjb sampai ditempatkan sebagai CEO regional V bank bjb Surabaya, menjadi tantangan beliau untuk terus maju tanpa menyerah melakukan study S3 sampai beliau melakukan penelitian disertasi tentang manajemen strategi pemasaran yang berjudul “ the transformation in business strategy and selling driven by the power of product and infrastructure support implication performance”.

Joko Hartono Kalisman mengaku ingin terus mendorong perubahan kinerja BPD menjadi bank besar dan professional dengan menjaga kinerja yang berkualitas. Rencananya, pria yang akrab disapa JHK melaksanakan Sidang Terbuka di Universitas Padjadjaran Bandung (UNPAD), Senin 1 Juli 2019

ads

 

Pada Program Pascasarjana UNPAD yang dipilihnya saat ini, menitik beratkan pada ilmu manajemen strategi marketing kepada perubahan keberanian BPD untuk meningkatkan kinerja harus melakukan adanya perubahan kepada penjualan produk menjadi kuat dengan dikolaborasikan dengan layanan yang menggunakan komptensi human capital dan teknologi dengan sebutan “ Model Kreasi “, sebagaimana yang dipaparkan pada Sidang Terbuka.

“ Ini berangkat dari kecintaan saya ingin terus memajukan kinerja yang selama ini menjadi tempat saya berkarya di Bank bjb,” ungkap JHK.

Pria kelahiran 25 Januari 1973 ini mengaku gemar belajar, memberikan motivasi dan gemar mengajar dan setiap pendidikan yang diemban selalu dinikmati dan menyelesaikan setiap proses sesuai dengan tagline atau slogan beliau “ Harus Bahagia “. Dengan begitu, harapannya lewat ilmu yang dimilikinya bisa berkontribusi bagi kemajuan BPD.

Ujian Sidang Terbuka Pemimpin SKAI tersebut, dijadwalkan mulai pukul 13.00 WIB di Gedung DIM FEB – Lantai 3 Jl. Dipati Ukur No. 46 UNPAD – Bandung.

Dengan promotor Sidang Terbuka, yaitu :
Erie Febrian, SE, MBA, M.Comm.PhD. Prof.Dr. Faisal Afif, SE, Spec, Lie,
Dr. Meydia Hasan, SE, MS.
Sedangkan Oponen Ahli :
Dr. Rita Komaladewi, SE, MM, Mokhamad Anwar, SE, M.Si, PhD, Dr.M.Agus Cholik, SE, MM dan
Guru Besar Prof.Dr.Yuyus Suryana, SE, MS.

Hasil Sidang Terbuka tersebut langsung diumumkan “ LULUS “.

Pada tahun 2002, JHK berhasil menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi di UNPAD dan selanjutnya pada tahun 2006 berhasil menyelesaikan jenjang S2 di UNPAD dengan gelar MM. Keberhasilan ini tidak luput dari doa Orang tua tercinta dan istriku Lia Mulyasari JB dan anak-anakku Gahly Mulya Hartono dan Ghyta Marwah Hartono. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!