- iklan atas berita -

Metro Times (Yogyakarta) Usia tidak menjadi masalah untuk gadis kecil dan mungil asal Magelang. Claudya Cerelia Valentine (8), gadis kecil yang masih duduk kelas III di SD Pantekosta Kota Magelang ini, telah memukau banyak pengunjung dan penonton pada ajang Dekoya Award 2019 yang di selenggarakan oleh Dekranasda Kota Yogyakarta, Jumat malam (12/07/2019).

Dengan balutan busana batik karya Designer Zam Warir, anak didik Om Anto dan Om Bram ini, membuat para pengunjung dan pengunjung menjadi kagum akan kelincahan model cilik asal Magelang ini.

Claudya, menekuni dunia modelling dan fashion show sudah 2 tahun terakhir ini. Jadi, anak dari Ny. Theresia yang beralamat di Perum Tanjung Harapan E22 Magelang, sudah malang melintang dalam dunia modelling di Magelang ataupun luar Magelang.

Dalam usia yang masih kecil ini, Claudya sudah banyak sekali menyabet juara di berbagai ajang lomba modelling dan fashion show di Jawa Tengah dan Yogyakarya. Salah satunya adalah pernah menyabet juara pertama pada lomba Fashion Show Batik di Mallioboro Mall Yogyakarta.

Jadi, sebagai model batik karya Designer Zam Warir dalam Dekoya Award 2019, dirinya tidak kalah lincahnya dengan para modelling yang tampil pada acara Dekoya Award 2019 di Kota Yogyakarta ini.

ads

Tidak hanya berprestasi di dunia fashion show dan modelling saja, akan tetapi Claudya juga punya bakat lain, yaitu bernyanyi dan memainkan alat musik. Selain itu, dalam dunia pendidikannya, tidak kalah juga lho. Claudya juga mendapat peringkat pertama di kelasnya. Jadi, benar-benar keren kan si Claudya nya.

Claudya, gadis kecil yang menginspirasi bagi banyak orang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!