- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) PWO Magelang Raya atau Perkumpulan Wartawan Online Kabupaten dan Kota Magelang, memberikan surprise atau kejutan kepada Polres Magelang Kota di Hari Bhayangkara ke 73. Surprise atau kejutan ini langsung diberikan kepada Kapolres Magelang Kota dengan didampingi oleh para PJU Polres Magelang Kota, Selasa (2/7).

Kapolres Magelang Kota, AKBP Idham Mahdi SIK MAP, merasa kaget atas surprise dari PWO Magelang Raya ini. Menurutnya, dirinya merasa terharu dengan apa yang dilakukan oleh para teman-teman dari PWO Magelang Raya.

“Terima kasih kepada teman-teman PWO Magelang Raya atas doa dan surprisenya untuk HUT Bhayangkara ke-73. Semoga pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara dengan dukungan seluruh media dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif,” terang Kapolres Magelang Kota, AKBP Idham Mahdi SIK MAP.

Sementara Sekretaris dan Bendahara PWO Magelang Raya, mewakili dari anggota PWO Magelang Raya mengatakan, niat membawa tumpeng ke Polres Magelang Kota adalah memberikan surprise kepada Kapolres Magelang Kota, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73. Dan surprise kepada Kapolres ini adalah berkat kerja sama antara PWO Magelang Raya dengan Kassubag Humas AKP Nur Saja’ah SH, dalam mengatur waktu kapan pelaksanaan surprise kepada Kapolres ini dilakukan.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-73 Kepolisian Negara Republik Indonesia, dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara. Semangat Polriku, semangat Polres Magelang Kota,” jelas Bendahara PWO Magelang Raya, Akhmad Ikhwan. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!