- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dampak wabah virus corona (covid-19), DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Magelang turun ke jalan-jalan di Kota Magelang. Namun jangan salah, aksi turun ke jalan kali ini adalah dalam rangka membagikan 100 paket sembako dan 100 masker kepada para pedagang di Kota Magelang, Minggu (19/04) sore.

Aksi turun jalan ini dipimpin langsung oleh Ketua KNPI Kota Magelang, Riza Fajar Budiono. Menurutnya, pada kesempatan ini sebanyak 100 paket sembako (beras dan sarimi) dan 100 masker dibagikan kepada para pedagang di tiga (3) titik di Kota Magelang.

“Pada kesempatan ini fokus kita ke para pedagang, dan donasi kita juga murni dari para anggota KNPI Kota Magelang. Dan alhamdulilah donasi terkumpul 100 paket sembako yang terdiri dari beras dan sarimi, serta tambahan masker,” terang Ketua KNPI, Riza Fajar Budiono.

Lebih lanjut Riza menambahkan, rencana KNPI akan terus aktif dalam memerangi Covid-19 di Kota Magelang. Direncanakan sampai Hari Raya Idul Fitri ke depan, di setiap seminggunya akan bakti sosial dan terjun ke lapangan. Bukan hanya membagikan sembako saja, bukan tidak mungkin juga akan melakukan penyemprotan disinfektan.

“KNPI Kota Magelang mendukung penuh program pemerintah dalam memerangi covid-19. Dan mari kita menjaga kebersihan dan memakai masker untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kota Magelang dan sekitarnya,” jelas Riza.

ads

Di sela-sela aktifitas pembagian sembako dan masker, Riza juga menghimbau kepada Pemerintah Kota Magelang, agar dalam penyaluran bantuan ke masyarakat agar benar-benar tepat sasaran. (rif)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!