- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Komandan Kodim 0705/Magelang, Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P meninjau lokasi yang akan menjadi sasaran TMMD Sengkuyung I Tahun 2019 di Kampung Meteseh, Kelurahan Magelang Kota Magelang, Rabu (23/01).

Peninjauan yang dilakukan guna memastikan kesiapan pelaksanaan TMMD Sengkuyung I yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.

Selain Dandim, dalam peninjauan tersebut nampak juga Mayor Czi Suharto Danramil Magelang Selatan, Pasiter Kodim 0705/Magelang Kapten Arm Nur Sigit, Sri Mulatsih, S.E, M.si Kabid Pemberdayaan Masyarakat DP4KD Kota Magelang, Tugono, S.H Camat Magelang Tengah dan Lurah Magelang.

TMMD Sengkuyung I Tahun 2019 rencananya akan membangun talud sebagai penahan tanah agar tidak membahayakan perkampungan warga yang ada di sekitarnya. Talud yang akan dibangun diharapkan dapat menahan tebing setinggi hampir 8 meter.

ads

Dihadapan Kabid PM, Camat, Lurah dan masyarakat, Dandim meminta untuk selalu berkordinasi secara intensif agar pelaksanaan TMMD bisa berjalan dengan lancar, aman dan tepat waktu.

“Kordinasikan secara intensif dengan seluruh pihak agar nantinya TMMD bisa berjalan dengan lancar” pinta Dandim.

Lokasi yang menjadi sasaran TMMD berada dipinggir perkampungan padat. Sehingga perlu dipersiapkan secara matang agar tidak terkendala, khususnya saat dropping material.

Dandim juga berpesan agar Babinsa aktif mensosialisasikan kegiatan TMMD sehingga masyarakat mengerti dan ikut mendukung program pemerintah tersebut.

Sosialisasi sangat penting dilakukan agar masyarakat turut andil dalam proses pengerjaan program TMMD. (Hbg/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!