- iklan atas berita -

Metro Times ( Wonosobo )- Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat beserta rombongan melaksanakan peninjauan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 110 di Desa Gemblengan, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo (10/2).

Dandim Wonosobo meninjau lokasi TMMD Reguler ke 110 di Desa Gemblengan diantaranya pengerasan jalan, pembuatan jembatan, pembuatan Poskamling serta kegiatan non-fisik lainya. TTMD ke 110 ini diagendakan berlangsung selama 30 hari, yakni dimulai pada tanggal 2 Maret hingga 31 Maret 2020.

Dikatakan Dandim, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD Reguler ke 110 di Desa Gemblengan tersebut berjalan dengan lancar serta dapat sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan target waktu yang sudah ditetapkan.
“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Dandim mengungkapkan, TMMD ini diselenggarakan dengan kegiatan meliputi sasaran fisik maupun non fisik, sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya secara terpadu dan berkesinambungan, dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah,” ucap Dandim.

ads

Dandim tampak tidak segan bercengkerama dan berbincang dengan perangkat desa dan masyarakat Desa Gemblengan. “Bersama rakyat TNI kuat, bersama kita bisa wujudkan impian masyarakat, warga setempat mengaku senang dengan kehadiran TNI di tengah masyarakat dan merasa simpatik akan respon TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya.” tutur Sutrimo selaku Kades Gemblengan.( Arr )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!