METRO TIMES ( Ambon )  Peran Dandim 1504/Ambon dalam mendukung program Kodam XVI/Ptm, tingkatkan pengamanan dan pengawasan kegiatan Vaksinasi Anak Usia Dini yang diselenggarakan oleh Kodam XVI/Ptm dan Dinas Kesehatan Kota Ambon, di Tribun Lapangan Merdeka Kota Ambon. Kamis (13/01/2022)

Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf D.C. Soumokil mengatakan kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6 s.d 11 tahun yang diselenggarakan oleh Kodam XVI/Ptm Dan Dinkes Kota Ambon hari ini adalah kiprah nyata Kodim 1504/Ambon dalam merealisasikan program Pemerintah. “Ujarnya”

Pria kelahiran Maluku, Kolonel Inf Dominggus C.A Soumokil yang saat ini menjabat Dandim 1504/Ambon sangat responsif dan ulet dalam mendukung program komando atas yaitu Kodam XVI/Ptm dan Pemkot Ambon yang kini sedang menggelar vaksinasi serentak bagi anak usia 6 s.d 11 tahun, di Tribun Lapangan Merdeka Kota Ambon.

Menurut Dandim, langkah Kodam XVI/Ptm, dalam mengawali program vaksin tersebut, bersama dengan Pemerintah Kota Ambon sangat tepat, bermanfaat, sehingga efektif mempercepat penjagaan kesehatan terhadap anak-anak usia dini di Kota Ambon, sehingga anak-anak kita semua tumbuh sehat dan dapat terhindar dari ancaman virus Corona yang menjelma jenis dari Delta menjadi Omricon yang semakin mengganas. “Tuturnya”

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Inf Soumokil juga mengerahkan jajarannya dalam upaya membantu pelaksanaan kegiatan vaksin hari ini, demi keamanan peran dan dukungan Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut telah memberikan kepercayaan dan rasa aman kepada warga beserta anak anaknya, serta tidak ada keraguan bahwa jenis vaksin yang diberikan kepada anak usia 6 s.d 11 tahun tersebut aman dan halal. “Ujar Soumokil”

Dandim 1504/Ambon peduli dan memaksimalkan pengerahan personel Babinsa, untuk mengoptimalkan mobilisasi warga binaan yang ingin mengikut sertakan anak anaknya dalam kegiatan vaksin tersebut guna menyiapkan anak-anak Maluku yang sehat, dan sejatinya merekalah yang akan menjadi generasi penerus bangsa di masa akan datang. “Pungkas Dandim”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini