- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono mendampingi Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP meninjau Posko Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Pos Pam Muntilan, Rabu (26/12).

Dalam kunjungan ke Posko Pengamanan tersebut, selain didampingi oleh Komandan Kodim 0705/Mgl Letkol Arm Kukuh Dwi Antono SIP juga diikuti oleh Plt Sekda dan para Kepala OPD Kabupaten Magelang.

Menurut Bupati, peninjauan dilakukan dengan tujuan untuk melihat langsung kesiapan para personel gabungan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

“Dalam kunjungan ini kami ingin mengetahui seberapa jauh kesiapan tim gabungan untuk dapat bekerja dengan efektif demi terjaganya kondusifitas situasi natal dan tahun baru,” tutur Bupati saat melakukan tinjauan.

ads

Berdasarkan tinjauan langsung yang dilakukan, diungkapkan Bupati, tim gabungan yang terdiri dari jajaran TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Pramuka dapat menjamin keamanan dan kelancaran bagi yang melaksanakan perayaan Natal dan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan.

”Bangun komunikasi dan selalu berkoordinasi agar tugas pengamanan dapat berjalan lancar hingga selesai,” tegas Bupati.

Kepada masyarakat yang akan berpergian melakukan perjalanan mudik menyambut Natal dan Tqhun Baru, Bupati Magelang mengingatkan untuk senantiasa waspada dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Saya mendoakan semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Berhati-hati dalam berkendara. Kemungkinan arus mudik akan cukup padat karena libur Natal dan Tahun Baru ini berbarengan dengan liburan sekolah,” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim Magelang berpesan agar dalam melaksanakan tugasnya, para personel harus-benar benar bertanggung jawab dan memahami tugas tanggung jawab masing-masing.

“Laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab” pinta Dandim pada petugas di Pos.

Adapun pos yang dikunjungi antara lain Pos Pam Candi Borobudur, Pos Pam Muntilan, Pos Pam Simpang 3 Blondo dan Pos Pam Mertoyudan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!