- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Ratusan anggota Kodim 0705/Magelang mengikuti Upacara Bendera dengan khitmad di halaman Makodim, Senin (22/04).

Dalam amanatnya, Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono , S.I.P mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim terutama para Babinsa yang telah melaksanakan tugas dalam pengamanan Pemilu 2019 mulai dari pencoblosan di TPS hingga sampai penghitungan suara, sehingga Pesta Demokrasi di wilayah Magelang dapat berjalan lancar, tertib dan aman.

“Hal tersebut tentu tidak lepas dari sinergitas serta kerja keras TNI-Polri dan juga pihak-pihak terkait yang bekerja tanpa mengenal lelah demi terciptanya Pemilu yang aman dan damai” ungkapnya.

Terkait situasi di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang, Dandim berharap dan menghimbau para Babinsa untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap perkembangan situasi dengan terus melakukan upaya-upaya deteksi dini dan cegah dini sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan untuk menjaga wilayah Magelang agar tetap aman dan kondusif.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh anggota agar bijak dalam penggunaan Smartphone sebagai media untuk bersosialisasi dengan orang lain serta menggunakan alat komunikasi tersebut untuk hal-hal yang positif.

ads

“Mari kita bersama sama menjaga wilayah Magelang agar tetap kondusif, masyarakat bisa hidup rukun aman dan damai” imbuhnya.

Di akhir amanatnya, Dandim menekankan agar para Babinsa selalu menghimbau kapada masyarakat di wilayah binaannya untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketentraman wilayah Magelang, dengan membiasakan hidup rukun dan saling menghargai serta tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum tentu kebenaranya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!