- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Letkol Czi Anto Andriyanto S.Sos, menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0705/Magelang yang baru menggantikan yang sebelumnya. Setelah menjabat sebagai Dandim baru, dirinya melaksanakan kunjungannya ke Koramil-koramil jajarannya, dan untuk kesempatan ini yang menjadi sasarannya adalah Koramil 03/Bandongan, Jumat malam (3/1/2020).

Koramil 0Bandongan yang notabene satuan di jajaranya, disaat kunjungan Dandim 0705/ Magelang hari Kedua, tidak lain hanya untuk saling mengenal lebih dekat dengan para anggotanya yang ada di satuan Koramil.

“Dengan harapan tugas pokok TNI ke depan semakin berat di pundak kita, namun dengan semangat juang yang tinggi, sebagai satuan Komando kewilayahan harus mampu dilaksanakan dengan baik dan penuh bertanggung jawab,” terang Dandim Magelang.

Letkol Czi Anto Andriyanto S.Sos di depan para anggota Koramil Bandongan berpesan, agar setiap anggota kewilayahan (Babinsa) senantiasa menjalin dan meningkatkan komunikasi dengan warga masyarakat melalui anjangsana maupun Komunikasi Sosial (Komsos) disaat bertugas di wilayah. Diharapkan peran Babinsa Kewilayahan yang ada di setiap desa, mampu menjadikan rasa aman serta nyaman pada warga binaanya.

Kegiatan kunjungan di Koramil Bandongan, Dandim 0705/ Magelang menyempatkan waktunya untuk menjalankan Sholat berjamaah dengan para anggota Koramil. Dengan tujuan tugas dan kegiatan dimanapun tempat harus tetap ingat dengan Yang Maha Kuasa Allah SWT untuk pegangan serta bekal di setiap jiwa Prajurit.

ads

Pgs (Pejabat Sementara) Danramil Bandongan Kapten Inf Winarya menyambut dengan penuh hangat dan mengucapkan selamat datang di Koramil Bandongan, disaat kedatangan Dandim Magelang Letkol Czi Anto Andriyanto SSos di sela-sela memberikan arahan kepada anggota Koramil Bandongan.

“Kami terus berupaya untuk terus menjalin sinergitas dengan Instansi lainya guna menunjang tugas sebagai Komando Kewilayahan. Dan kami akan memperbaiki sedikit demi sedikit kondisi Koramil baik dalam penataan ruangan maupun rumah dinas yang ada,” ungkap Kapten Inf Winarya.

“Mudah-mudahan dengan penuh harapan di awal tahun 2020 ini, menjadikan satuan Koramil Bandongan dapat menjalankan tugas sebagai aparat kewilayahan, mampu bekerja lebih semangat dan kreatif demi melayani masyarakat. Dengan tujuan TNI dilahirkan dari Rakyat dan tentunya untuk menjaga keamanan serta memberikan kenyamanan pada warga masyarakatnya,” jelasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!