- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Hendra Purwanasari menyerahkan trophy juara Pasukan Pengantar Non TNI Peleton Beranting Yudha Wastu Pramukha Jaya 2017 (YWPJ) kepada Satpol PP Kabupaten Magelang dan Tagana, Rabu (17/01/18). Penyerahan trophy dilaksanakan di Halaman Setda Kabupaten Magelang seusai pelaksanaan upacara 17 san tersebut disaksikan oleh Plt Sekda Kabupaten Magelang Drs Eko Triyono, para Kepala OPD, ASN Pemkab Magelang dan pelajar yang mengikuti upacara.

Peleton Satpol PP dan PK Kabupaten Magelang menyabet juara 1 dan Peleton Tagana Kabupaten Magelang menjadi juara 2 pada kegiatan gerak jalan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramukha Jaya 2017. Gerak Jalan Peleton Beranting YWPJ merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh TNI AD secara tersebar disetiap Kodam guna memperingati Hari Juang Kartika dan Hari Infanteri.

Dandim Magelang mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Magelang dan semua elemen masyarakat Kabupaten Magelang atas terselenggaranya gerak jalan Peleton Beranting YWPJ 2017.

“Piala ini merupakan bukti bahwa Satpol PP dan Tagana Kabupaten Magelang mampu melaksanakan tugas dengan baik” ujar Dandim.

ads

Sementara itu Kasatpol PP dan PK Kabupaten Magelang, Imam Basori S Sos sangat mengapresiasi anggota Satpol PP Kabupaten Magelang yang mempu meraih juara pada even yang digelar oleh Kodam IV/Diponegoro.

“Prestasi ini merupakan yang pertama diraih dan diharapkan dapat menjadi pendorong semangat agar Satpol PP lebih berprestasi lagi. Dan saya mewakili Satpol PP dan PK Kabupaten Magelang merasa bangga dan ini merupakan bagian apresiasi dari TNI terhadap keberhasilan Satpol PP dalam mengikuti kegiatan YWPJ 2017. Harapan ke depannya bahwa prestasi ini dapat menjadi pemacu Satpol PP dan PK Kabupaten Magelang untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” terang Kasatpol PP dan PK.

Imam Basori berharap kedepannya Satpol PP harus bisa bersinergi dengan berbagai pihak dalam mengemban tugas di wilayah Kabupaten Magelang, sehingga Satpol PP bisa diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!