- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Natuna, Kepri) Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH M.Han didampingi Pasiter Kapten Arh Agus Sungkowo, meninjau lokasi dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 di Dusun 2 Mahligai, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (5/1).

Menurut Dandim, peninjauan lokasi TMMD ini bertujuan untuk memastikan sasaran kegiatan TMMD yang direncanakan akan di mulai pada bulan Maret mendatang. Dan sekaligus bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan serta kesadaran bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

“TMMD merupakan bhakti TNI AD dalam program terpadu lintas sektoral antara TNI AD dengan unsur pemerintah dan stakeholder untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Ada beberapa sasaran kegiatan TMMD di tahun 2021 ini.

“Sasaran TMMD besok adalah non fisik dan fisik dimana mengerjakan pembangunan akses infrasruktur jalan penghubung di 2 desa dengan lebar jalan 6 meter sepanjang 1.500 meter,” jelas Dandim.

ads

Dengan adanya TMMD ini, Dandim Natuna berharap bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah khususnya untuk wilayah pedesaan seperti daerah yang terpencil. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!