- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Guna mendukung program Pemerintah Pusat dalam percepatan vaksinasi, Tim Mobile Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0318/Natuna dan Yon Komposit menggelar vaksinasi lanjutan dosis ke-2 yang diperuntukkan untuk TNI AD di wilayah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari di Polkes Kodim 0318/Natuna Jalan Batu Sisir, Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, menargetkan seluruh Prajurit TNI AD khususnya di wilayah Kabupaten Natuna sudah menerima vaksin dosis ke-2, tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Demikian disampaikan oleh Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, SH.M,Han. Menurutnya pelaksanaan vaksin dosis ke-2 ini harus segera dilakukan, mengingat vaksin jenis astra zeneca akan habis masa penyimpanannya atau kadaluarsa, pada 30 Juni 2021.

“Kita memang sedang mengejar pelaksanaan vaksinasi tahap ke-2 ini, yang kami berikan kepada seluruh anggota TNI AD di Kabupaten Natuna,” jelas Asep Ridwan, Kamis (24/06).

Dandim meminta kepada seluruh jajarannya supaya ikut mensukseskan program vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah, dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

ads

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, kegiatan ini merupakan kebijakan dan perintah Danrem 033/WP Brigjend TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int, bahwa untuk mengurangi lajunya penyebaran Covid-19 di perbatasan dan mendukung pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Nasional, Vaksinasi Mobile ikut Andil dalam memberi pelayanan Vaksinasi. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!