- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. menerima penyerahan jabatan Danpomal Lantamal IX Letkol Laut (PM) Agus Musrichin, bertempat di Ruang Loby Danlantamal IX. Rabu, (29/09/2021)

Dalam amanatnya Danlantamal IX mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut adalah merupakan hal yang wajar dilaksanakan. Hal tersebut merupakan tuntutan alamiah sebagai bentuk dinamika organisasi dan sebagai refleksi kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan TNI Angkatan Laut.

Dengan pergantian jabatan, diharapkan terjadi peningkatan dan penyegaran serta akan muncul ide dan pemikiran yang segar, inovatif serta antisipatif, agar roda organisasi menuju kepada kondisi yang lebih baik seiring dengan tuntutan tugas yang semakin besar dan kompleks dapat diraih.

Secara objektif harus diakui, bahwa selama ini jajaran Polisi Militer Lantamal IX telah mampu mengemban tugas, fungsi dan perannya dengan baik, hal tersebut merupakan hasil kerja keras yang dilandasi oleh semangat pengabdian yang tulus dari pimpinan serta segenap jajaran Polisi Militer Lantamal IX.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asintel Danlatamal IX, Asops Danlatamal IX, Aspers Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Kakuwil Lantamal IX dan Para Kasatker Lantamal IX.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!