- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel, Arm Didik Harmono, S.E didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 1 Kostrad, Yulia Didik Harmono beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 11 Kostrad Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Kamis (05/03).


Danmenarmed 1 Kostrad tiba di Satuan langsung disambut oleh Danyonarmed 11 Kostrad dengan menerima jajar kehormatan, pengalungan bunga dan penampilan tari kesenian Barongsai serta melewati lorong prajurit yang penuh semangat memberikan yel-yel sebagai ungkapan selamat datang kepada Danmenarmed 1 Kostrad.

Selain Prajurit Yonarmed 11 Kostrad, Forkopimda Magelang juga turut menyambut kehadiran Danmenarmed 1 Kostrad pada acara tersebut. Selanjutnya, Danmenarmed 1 Kostrad beserta rombongan melaksanakan foto bersama di depan Mako.

Berlanjut anggota Baterai Tempur Adhi yang mengasah kemampuan kecabangan Armed dengan melakukan Stelling cepat di saksikan langsung oleh Danmenarmed 1 Kostrad dan seluruh prajurit.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan,

ads

“Terimakasih Danmenarmed 1 Kostrad sudah meluangkan waktunya untuk menjenguk Satuan kami dan berkat kedatangannya, satuan ini akan terus maju dan jaya,” jelasnya.

Dalam arahannya, Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi atas ketersediaan yang di sediakan oleh Satuan Yonarmed 11 Kostrad dimana seluruh prajurit dan Persitnya sangat harmonis serta ramah tamah, tetap jaga kekompakan dan semangat yang membara untuk menjadi prajurit dan persit yang profesional.

“Jaga keharmonisan dalam keluarga dan perhatikan pendidikan anak semenjak usia dini untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang handal dan berbudi pekerti luhur,” pesannya.

Di akhir kegiatan, Danmenarmed 1 Kostrad beserta Ibu juga meresmikan ruang Fitnes “Guntur Geni Gym” pemberian dari Kasad Jendral TNI Andika Persaka dan menyaksikan atraksi rampak gendang sebagai penutup kegiatan kunjungan tersebut. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!