Metro Times (Magelang) Pergantian Pimpinan dalam organisasi merupakan hal biasa yang harus dipandang sebagai dinamika organisasi untuk meningkatkan kemampuan. Hal tersebut disampaikan Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad, Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr (Han), dalam sambutannya saat memimpin Apel Serah Terima Jabatan (sertijab) Komandan Batalyon Armed 11/76 Tarik/GG/2/2 Kostrad di Mako Batalyon Armed 11/76 Kostrad/GG/2/2 Kostrad, Rabu (29/06).

Sertijab Komandan Armed 11 Kostrad beralih dari Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, kepada Mayor Arm Gde Adhy Surya M., S.I.Pem. Dimana Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, akan berdinas di Pusdikarmed Pussenarmed Kodiklatad sebagai Kadelsistamer Pusdikarmed Pussenarmed Kodiklatad dan Mayor Arm Gde Adhy Surya M., S.I.Pe.Pim, sebelumnya menjabat sebagai Kasmin Pokmin Akmil.

Dalam sambutannya, Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad juga menyampaikan bahwa dimasa depan para prajurit harus meningkatkan kemampuannya, terlebih pada saat melaksanakan latihan.

“Setiap anggota harus berpegang teguh pada Sapta Marga dan 8 Wajib TNI dengan menjaga hubungan dengan menjaga nama baik Kesatuan baik dalam dinas maupun kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Kepada Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, beserta Istri, Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad menyampaikan ucapan terimakasihnya karena telah membangun Batalyon Armed 11 Kostrad dengan baik. Berbagai karya telah ditorehkan dengan baik dan Istri mendampingi suami yang turut membina Persit dengan baik.

“Selamat Datang kepada Mayor Arm Gde Adhy Surya, M., S.I.Pem, di Batalyon Armed 11/76 Kostrad/GG/2/2 Kostrad. Selamat mengemban tugas di Batalyon Armed 11 Kostrad, dan lakukan tugasmu dengan memberikan karya terbaikmu,” terang Danmen.

Sertijab ini dihadiri Forkopimda Kota dan Kab. Magelang, serta para tamu undangan dan rekanan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini