- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Komandan Pusat Latihan Marinir (Danpuslatmar) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) Kolonel Marinir Kresno Pratowo menyematkan pangkat baru kepada 3 prajurit Trisula Puslatmar yang naik pangkat periode 01 Oktober 2019. Adapun penyematan pangkat baru yang dilaksanakan dalam prosesi upacara militer tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Puslatmar Kodiklatal Bumimoro Surabaya.

Komandan Puslatmar Kodiklatal Kolonel Marinir Kresno Pratowo dalam amanatnya, mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan dan kehormatan dari TNI AL dan Korps Marinir atas prestasi, integritas, pribadi dan kontribusi positif yang telah ditunjukan selama ini dan tentunya hal ini akan membawa konsekuensi yang lebih berat terhadap tugas dan tangung jawab yang akan diemban sehingga menuntut adanya sikap, perilaku dan semangat kerja yang tinggi. Kesemuanya itu dinilai dalam proses seleksi yang objektif dan ketat serta loyalitas selama masa pengabdiannya.

ads

Mengakhiri amanatnya Danpuslatmar mengucapkan, “Selamat atas kenaikan pangkat yang telah dicapai sampai dengan saat ini semoga menjadi lebih semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh Satuan” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut para Perwira staf Puslatmar, para Danstlat Puslatmar dan seluruh Prajurit Puslatmar. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!