- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bandongan Kabupaten Magelang, menggelar Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 se Kecamatan Bandongan, Sabtu (20/04) pukul 09.00 wib.

Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, ikut serta dalam kegiatan pembukaan Rapat Pleno penghitungan suara Pemilu 2019 beserta jajaran Forpincam Bandongan.

“Semoga dengan diadakan agenda pembukaan Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 se Kecamatan Bandongan, akan menjadikan proses maupun tahapan Pemilu Pilpres ataupun Pileg dapat berjalan dengan baik dan sukses” terang Kapten Chb Marsiyo selaku Danramil 03/Bandongan.

Dalam pembukaan Rapat Pleno ini, Camat Bandongan juga menyampaikan banyak terima kasih kepada penyelenggara Pemilu 2019, di wilayah Bandongan yang sangat antusias dengan penuh semangat dalam melayani disaat masyarakat memberikan hak pilihnya, untuk berbondong-bondong dalam memberikan hak suaranya ke tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing-masing dapat berjalan dengan aman, nyaman tanpa ada suatu kendala apapun.

“Mudah-mudahan dengan Pemilu jujur dan adil (JURDIL) dapat memberikan peningkatan demokrasi yang lebih baik, serta tentunya memberikan contoh kepada masyarakat, untuk hidup berdemokrasi yang baik, guna mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang utuh, aman sentosa bagi seluruh warga masyarakat khususnya Bandongan dan Indonesia pada umumnya,” jelas Camat Bandongan, Mulyatno S.Sos.

ads

Dalam Rapat Pleno ini, dihadiri oleh Ketua Panwascam Bandongan, Ketua PPK Bandongan, Camat Bandongan, Kapolsek, Danramil 03/Bandongan, serta para saksi Paslon dan Parpol yang ada.

Farid Gunarto, selaku Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bandongan menyampaikan bahwa, tahapan pleno ini adalah tahapan yang sangat penting untuk menjamin rasa keadilan serta utuhnya proses Pemilu, sehingga suara warga masyarakat dalam rekapitulasi perhitungan Pemilu 2019, dapat dijamin keamanannya oleh segenap anggota baik Polri maupun TNI. (Gnw/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!