- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Dalam menyambut kegiatan Tarhim dari Kabupaten magelang dalam hal ini unsur Pejabat Kabupten Magelang, ataupun unsur dari BUMN lainnya, Koramil Bandongan Kodim 0705/Magelang selalu ikut bersama-sama dalam kegiatan Tarhim di wilayah Kebupaten Magelang, dalam hal ini Kecamatan Bandongan.

Sholat berjamaah dan tarhim malam nanti akan hadir di wilayah Bandongan tepatnya di Desa Tonoboyo Kecamatan Bandongan, dan Danramil Bandongan mengecek kesiapan di Masjid At Taqwa Tonoboyo yang nantinya akan dijadikan tempat kegiatan Tarawih keliling di Desa Tonoboyo Kecamatan Bandongan, Kamis (31/5/2108).

“Perlunya kesiapan baik perlengkapan sarana maupun prasarana lainya agar disiapkan sejak awal, dengan harapan pada saat pelaksanaanya Tarhim nanti bisa berjalan lancar dan tertib” terang Danramil 03/Bandongan Kapten Arm Ahmad Syakir.

ads

Dalam hal ini kepala Desa Tonoboyo Ahmad Chakim Mangsur (45) mengatakan, kegiatan penyiapan lokasi ataupun perlengkapan utama, baik kebersihan Masjid, maupun halaman sekitaran masjid At Taqwa sudah siap 100%. Desa Tonoboyo Kecamatan Bandongan dengan dibantu oleh Ta’mir Masjid dan warga sekitar siap menyambut Tarhim nanti malam.

“Mudah-mudahan dalam kegiatan kunjungan tim Tarhim Kabupaten Magelang, tidak ada kendala apapun sesuai harapan warga agar tetap pada saat kegiatan ibadah sholat Isya dan Tarawih, tetap khusuk karena warga Desa Tonoboyo Kecamatan Bandongan, selalu merindukan kedamaian dan ketentraman di wilayah Desa Tonoboyo” tambah Ahmad Chakim Mangsur selaku Kepala Desa Tonoboyo. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!