- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Patroli bersama antara Danramil dan Kapolsek selain untuk mewujudkan Sinergitas TNI Polri juga akan membuat keduanya semakin solid.

Hal tersebut ditunjukkan dalam upaya Danramil 16/Srumbung, Kapten Inf I Ketut Kukuh Aw S.Sos bersama Kapolsek Srumbung Iptu Sumino, melaksanakan pemantauan dan patroli wilayah menjelang Pilkades di wilayah Kecamatan Srumbung, Rabu (04/09).

Kegiatan pemantauan dan patroli wilayah yang dianggap rawan Danramil dan Kapolsek Srumbung, menyampaikan agar anggota tetap semangat dan netral.

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memastikan situasi wilayah Kecamatan Srumbung, tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades 2019 mendatang.

Kapten Inf I Ketut Kukuh Aw S.Sos, mengatakan kegiatan yang dilakukan bersama Kapolsek Srumbung ini untuk memantau perkembangan situasi di lapangan dan melakukan pemantauan sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas untuk menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

ads

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah Kecamatan Srumbung dan sekitarnya. Jadikan perbedaan kita semua sebagai kekuatan kita bersama,” jelas Danramil Srumbung. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!